header pta Baru

198. MUSALA ZAADAL MA’AD TERUS BERBENAH

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 336Posted in Sampit

Para Hakim dan Aparatur Sipil Negara yang notabene merupakan keluarga besar Pengadilan Agama Sampit patut bersyukur dan berbangga dengan dibangunnya Musala “Zaadal Ma’ad” semakin hari terus berbenah baik dari segi pembangunannya maupun dari nilai-nilai estetikanya.

Mendengar kata estetika pasti bukan menjadi hal yang asing lagi bagi sebagian orang, terlebih lagi jika diantara mereka adalah pekerja seni budaya, maka keberadaan nilai-nilai estetika merupakan hal yang amat sangat penting untuk dimiliki. Estetika pada umumnya memiliki nama atau istilah lain yaitu keindahan. Keindahan tersebutlah yang akan membuat seseorang merasa tertarik terhadap sesuatu yang dilihatnya.

Lazimnya Musala Zaadal Ma’ad sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pembangunannya terus meningkat, pada awalnya pagar ornament minimalis yang mengelilingi bangunan tersebut belum ada namun seminggu terakhir ini pagar tersebut sudah terwujud.

                                                                                                                                   

Sebagai Ketua Pembangunan Musala “Zaadal Ma’ad” menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas partisipasi dan kontribusi dari seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sampit dan juga masyarakat lainnya yang telah menyisihkan sebagian rizekinya demi untuk meningkatkan pembangunan Musala dimaksud.

 

Semoga pembangunan Musala Zaadal Ma’ad ini dapat digunakan tidak hanya diperuntukkan para pagawai PA Sampit namun juga untuk masyarakat umum. Demikian pinta Ketua Pengadilan Agama Sampit. (By Mr. T)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media