header pta Baru

200. SLIDE SHOW E-INFORMASI PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 314Posted in Sampit

PA SAMPIT. Selepas salat asar berjamaah pada Senin tanggal 7 Juni 2021 para petugas IT didampingi sekretaris H. Asni, S.Ag., dan Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., melakukan proses integrasi aplikasi SEIKTOR pada Monitor Slide Show yang terpasang didepan ruang kesekretariatan.

Tampak Sekretaris dan Tim IT sedang melakukan pemasangan kabel monitor slide show informasi elektronik

Penggunaan media informasi elektronik di Pengadilan Agama Sampit merupakan terobosan baru dan salah satu langkah dalam menuju Peradilan yang modern. Sedikit demi sedikit Pengadilan Agama Sampit terus berbenah memperbaiki diri baik dari segi fisik bangunan maupun sarana dan prasarana kantor. Setelah dilakukannya pemasangan dan pembenahan pada ruang sidang elektronik kini kembali Tim IT melakukan pemasangan media informasi elektronik yang disingkat e-informasi, yang diperuntukkan untuk menampilkan informasi-informasi secara slide show seperti Aplikasi SEIKTOR (Sistem Elektronik Izin Keluar Kantor), Struktur Organisasi, Daftar Pejabat, Daftar Jumlah ASN dan PPNPN, Jumlah Statistik Kepegawaian, DUK (Daftar Urut Kepangkatan), Bezetting Formasi, Daftar Kenaikan Gaji Berkala (KGB) dan Pangkat, Daftar Pensiun Pegawai, Statistik Persuratan, Statistik Peralatan Kantor, Alur Persuratan, Laporan Realisasi Penyerapan Anggaran, dan Struktur Pengelola Anggaran.

Tampak petugas IT melakukan pengecekan pada tampilan monitor slide show

“Kegiatan akan dilanjutkan besok karena masih ada data-data yang kurang lengkap, hari ini masih integrasi apliasi SEIKTOR yang telah selesai target semoga besok sudah selesai semua” ungkap salah satu IT kantor Hery Anshori menyampaikan. (RA).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media