header pta Baru

197. PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 355Posted in Sampit

 

Jumat 4 Juni 2021, bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang (Ahmad Fadli, S.Ag.,M.H.) secara resmi melantik HUSAINI, S.H.I. sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Tamiang Layang.

 

Dalam kesempatan itu pula turut hadir Ketua Pengadilan Agama Sampit (Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I.), Panitera Pengadilan Agama Sampit (Muhammad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H.) serta Hakim Pengadilan Agama Sampit (Barir Masna Af’idah, S.H.I.)

 

 Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sampit (Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I.) berpesan apa yang didapat selama bertugas di Pengadilan Agama Sampit yang bisa membawa kebaikan dan kemajuan bisa di aplikasikan di tempat tugas yang baru (Pengadilan Agama Tamiang Layang) dan yang tidak baik cukup tinggal di Pengadilan Agam Sampit.

Selain itu, dia berpesan kepada Husaini, S.H.I. agar menjadi pejabat yang amanah, berintegritas, dan bertanggung jawab menjadi contoh yang baik, serta tali silaturrahmi tetap terjalin meskipun jarak memisahkan kita, dan pintu terbuka lebar apabila sewaktu-waktu mau mampir dan berkunjung ke Pengadddilan Agama Sampit.(M.B)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media