header pta Baru

130. Pembangunan Musholla “ Zaadal Ma’ad” Pengadilan Agama Sampit segera usai

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 302Posted in Sampit

 

Sampit Past News, Pembangunan Mushola Zaadal Ma’ad pada Pengadilan Agama Sampit tidak lama lagi segera usai. Hal ini dikarenakan banyaknya dukungan dan motivasi dari para donator yang notabene dari para pegawai dan karyawan            

(Proses Penjemuran Papan)

Pengadilan Agama Sampit yang selalu antusias dan mensupport demi untuk mempercepat penyelesaian pembangunan Mushola tersebut.

 “Pemabangunan Mushola kita ini merupakan tanggungjawab kita bersama. Untuk itu saya mengajak para hakim, pegawai, dan karyawan Pengadilan Agama Sampit agar ikut berpartipasi dalam mensukseskan pembangunan Mushola ini,” pinta Ketua PA Sampit, Dr. Muhammad Kastalani, SHI, MH yang diamini oleh ketua pembangunan Mushola, Mr. T.

Disaat ratas (rapat terbatas) beberapa waktu silam. “Sebagai korlap pembangunan Mushola Zaadal Ma’ad Mr. T dengan tidak bosan-bosannya meminta pada para hakim dan karyawan PA Sampit, untuk selalu menyisihkan sebagian hartanya bersedekah demi untuk penyelesaian pembangunan Mushola Zaadal Ma’ad”, Mr. T. Mengingat pada saat tanggal 17 Ramadhan 1442 H, Mushola tersebut sudah bisa dimanfaatkan untuk sholat tarawih bersama.

 

“Apalagi material bangunan berupa papan yang sudah dijemur sudah siap pakai, semoga cuaca minggu belakang ini tidak turun hujan, sehingga proses penjemuran papan tersebut segera berakhir”. Pungkas Mr. T.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media