header pta Baru

Pengadilan Agama Sampit Gelar Rapat Unsur Pimpinan

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 676Posted in Sampit

Pengadilan Agama Sampit Gelar Rapat Unsur Pimpinan

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pengadilan Agama Sampit pada hari Kamis (11/06/2020) pukul 08.30 WIB bertempatt di Ruang Ketua Pengadilan Agama Sampit menggelar Rapat terbatas antar unsur Pimpinan, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., M.H., dan dihadiri oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit. 

Agenda rapat adalah membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan ZI Pengadilan Agama Sampit.

Pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Sampit menyampaikan bahwa untuk pelaksanakan ZI di tahun 2020 ini, kita perlu pembahasan yang lebih untuk peningkatan kepuasan masyarakat dalam hal pelayanan publik yang di berikan oleh Pengadilan Agama Sampit agar para pihak yang mencari keadilan merasa dilayani dengan baik dan penuh rasa nyaman ungakpnya.

Hal lain yang dibahas dalam rapat tersebut, yaitu terkait pengawasan yang dilakukan oleh para hakim pengawas bidang (Hawasbid). Ketua menegaskan bahwa pada dasarnya para hawasbid ini adalah perpanjangan tangan dari Ketua dalam hal pengawasan internal organisasi. Sehingga pada para pejabat terkait baik dari unsur kepaniteraan maupun kesekretariatan untuk berkoordinasi dan mendukung kerja-kerja pengawasan dari para hakim hawasbid tersebut. Adapun hasil laporan temuan dari pengawasan tersebut akan kita lakukan pembahasan dan menindaklanjutinya pada saat rapat pembinaan yang kita lakukan setiap hari setelah ba’da ashar.

Selanjutnya setelah menyampaikan agenda rapat Ketua Pengadilan Agama Sampit memberikan kesempatan kepada para peserta rapat yang hadir untuk memberikan saran atau tanggapan tentang pembahasan ini agar bisa berjalan dengan baik kedepannya. (Tim IT PA Sampit).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media