header pta Baru

Pertemuan Rutin setelah Sholat Ashar 10 Juni 2020

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 784Posted in Sampit

Pertemuan Rutin setelah Sholat Ashar 10 Juni 2020

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Seperti biasanya dilaksanakan Pertemuan Rutin setelah Sholat Ashar di Pengadilan Agama Sampit, pada hari Rabu, tanggal 10 Juni 2020 yang bertempat di Mushola. Pertemuan itu di ikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit.

Dalam Pertemuan Rutin tersebut Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., M.H., menyampaikan bahwa menyikapi tunggakan sisa putusan PA Sampit yang masih lumayan banyak, beliau beberapa hari ini mencoba menyisir data-data putusan yang belum terupload di SIPP dan beliau juga turut membantu melakukan upload sisa Putusan. Selanjutnya ia juga memerintahkan kepada pejabat terkait untuk melakukan percepatan pengunggahan terhadap sisa Putusan yang belum terupload agar nanti di akhir bulan Juni bisa terselesaikan dengan rasio 100%.

Selanjutnya pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. yang menyampaikan khusus untuk PTSP  Dirjen Badilag telah mengeluarkan surat terbaru tentang standar pelayanan Badilag. “Dalam surat tersebut standar yang diinginkan Dirjen sangat tinggi, sampai tidak diperkenankan petugas meninggalkan pihak pengguna layanannya walau sekedar untuk untuk berdiri, ketika para pihak akan keluar untuk meninggalkan PTSP Petugas harus berdiri, tangan pun di tutup, dan mengucapkan salam serta meminta para pihak untuk mengisi survey peningkatan layanan”, tegasnya.

Beliau juga memberikan usulan karena lusa sudah memasuki hari Jum’at jadi untuk membersihkan halaman bagian belakang dan beliau berharap setiap hari Jum’at di laksanakan Jum’at Bersih dan Sehat. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media