header pta Baru

Kerja Bakti ASN dan PPNPN PA Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 718Posted in Sampit

Kerja Bakti ASN dan PPNPN PA Sampit

 

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Seperti biasanya Pengadilan Agama Sampit kembali melaksanakan kegiatan rutin jum’at bersih yaitu kerja bakti bersama seluruh ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit, tepatnya pada hari Jum’at tanggal 12 Juni 2020 pukul 07.00 WIB bertempat di gedung kantor Pengadilan Agama Sampit.

Kerja Bakti ini di Pimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.HI., M.HI. dan diikuti oleh seluruh hakim  dan Pegawai serta PPNPN Pengadilan Agama Sampit, 

Kerja bakti kali ini difokuskan untuk mendekorasi ruang tunggu sidang, yakni mengganti Meja Satpam, membersihkan Ruang Tunggu Sidang, Ruang Bermain Anak dan Laktasi, menyapu dan mengepel lantai, membersihkan meja dan kursi, membersihkan kaca-kaca jendela, dan membersihkan halaman belakang kantor Pengadilan Agama Sampit.

Tujuan dari dilaksanakanya kerja bakti ini yakni selain untuk menjaga kebersihan kantor agar terlihat bersih dan nyaman sehingga membuat para pihak pengguna layanan menjadi merasa nyaman, namun juga untuk menjaga silaturahmi antar seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit supaya terjalin dengan lebih erat dan kompak. (Tim IT PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media