header pta Baru

PA Sampit Koordinasi Ke Kantor Urusan Agama Mentaya Hilir Selatan Untuk Pelaksanaan Sidang Di Luar Gedung Tahun 2020

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 709Posted in Sampit

PA Sampit Koordinasi Ke Kantor Urusan Agama Mentaya Hilir Selatan Untuk Pelaksanaan Sidang Di Luar Gedung Tahun 2020

 

WhatsApp Image 2020-06-10 at 10

Sampit | www.pa.sampit.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Sampit Frislyasi, S.HI, dan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit H. Asni, S.Ag beserta Panmud Gugatan Pengadilan Agama Sampit Muhamad Basyir, S.HI. Mengunjungi Kantor Urusan Agama Mentaya Hilir Selatan tepatnya pada hari Rabu, 10 Juni 2020.  Rombongan tiba di KUA Mentaya Hilir selatan pada pukul 11.00 WIB, dan Langsung disambut baik oleh kepala Kantor Urusan Agama Mentaya Hilir Selatan

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka berkoordinasi dan memberitahukan bahwa Pengadilan Agama Sampit akan melaksanakan Sidang Di Luar Gedung/Sidang Keliling di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Sealatan, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. juga menyampaikan bahwa tujuan Koordinasi ini sekaligus menawarkan kepada pihak KUA untuk mengumpulkan dan melakukan sosialiasi bagi warga yang ingin ikut program Sidang Di Luar Gedung/Sidang Keliling, karena dengan adanya Sidang diluar gedung ini dapat mengurangi beban biaya masyarakat sehingga para pencari keadilan tidak perlu susah-susah datang ke Pengadilan Agama Sampit cukup menunggu di Kantor Kecamatan setempat saja.

WhatsApp Image 2020-06-10 at 12

Kepala Kantor Urusan Agama Mentaya Hilir Selatan, menyampaikan bahwa pihaknya  menyambut baik Program Sidang diluar gedung /Sidang Keliling tersebut, beliau juga siap memberikan fasilitas yang di perlukan selama Sidang Di Luar Gedung/Sidang Keliling dilaksanakan. Bahkan beliau juga mengucapkan terima kasih jika Sidang di luar gedung/Sidang Keliling ini di adakan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, karena menurut beliau sangat membantu warga yang akan berperkara sehingga tidak perlu datang ke Kantor Pengadilan Agama Sampit untuk mengurus keperluan mereka.

Diakhir pertemuan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit mengucapkan banyak terima kasih karena diberikan waktu untuk berkoordinasi ke Kantor Urusan Agama Mentaya Hilir Selatan. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media