header pta Baru

Di Tengah Merebaknya Virus Corona Pengadilan Agama Sampit Tetap Melaksanakan Apel Senin Pagi

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 604Posted in Sampit

Di Tengah Merebaknya Virus Corona Pengadilan Agama Sampit Tetap Melaksanakan Apel Senin Pagi

E:UMI2020senin1.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan hasil rapat insidentil pada hari Jum’at tanggal 27 Maret 2020 yang lalu, bahwa Pengadilan Agama Sampit tetap melaksanakan Apel Senin pagi sedangkan Apel Jum’at Sore ditiadakan untuk sementara waktu, maka pada hari Senin (30/03/2020) pukul 07.30 WIB sebagaimana biasa tetap dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Sampit, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit. Apel diikuti oleh unsure Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf, para PPNPN serta Anggota Posbakum. Bertindak sebagai Pembina Apel Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dan Pemimpin Apel Arlis(PPNPN).

Dalam amanatnya Wakil Ketua Pengadilan Agama  Sampit menyampaikan hal-hal, sebagai berikut:

Pertama bahwa pada hari Jum’at lalu kita telah rapat bersama membahas system pelaksanaan kerja selama mewabahnya Covid-19, semua sudah dituangkan mudahan bisa kita laksanakan karena itu merupakan kesepakatan bersama. 

Selanjutnya untuk rekan-rekan khususnya Petugas PTSP setelah berkoordinasi dengan Wakil PTA Palangka Raya, bahwa pembatasan penerimaan perkara tidak diperkenankan, jadi kita ambil jalan tengahnya penerimaan pekara melalui e-Court.

“Kita beri saran kepada para pihak, apabila ingin berperkara harus melalui e_Court, tapi kalau tidak bisa ditunda bulan depan”.

Lebih lanjut Wakil mengatakan terkait dengan WA Grup Pengadilan Agama Sampit agar digunakan untuk hal-hal yang terkait dengan kedinasan.

Terakhir saya menghimbau, Mari kita bersyukur di tengah wabah virus Corona ini, karena kita masih menerima gaji bulanan, kasihan orang yang menerima gaji harian, seperti pedagang terang bulan dan lain-lainnya. Terima kasih kepada Tuhan, karena hidup kita masih lebih nyaman dari pada yang lain.

E:UMI2020senin.jpg

Apel Senin pagi diakhiri dengan membaca Surah Al Fatihah bersama-sama. (Tim Redaksi PA Sampit).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media