header pta Baru

Jaga Kode Etik dan Tingkatkan Kualitas Kerja Pesan Pembina Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 309Posted in Pulang Pisau

Jaga Kode Etik dan Tingkatkan Kualitas Kerja Pesan Pembina Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Pulang Pisau

1b

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (25/07/2022), pukul 08.00 WIB, seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali bersiap-siap berbaris di halaman kantor. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Senin yaitu Apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Apel Senin pagi dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibramsyah, S.H., yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Andini Ayu Pangestu S.H., serta pembaca doa adalah Vicky Noval Perdana Satria, S.H.

Mengawali amanatnya Pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari yang cerah ini seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat mengawali aktifitas dengan kegiatan rutin yaitu Apel Senin pagi. Selain itu dalam amanatnya pembina apel juga menyampaikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta apel, diantaranya yaitu agar selalu menjaga kode etik, menjaga kedisiplinan dan selalu memberikan pelayanan prima serta meminta seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

WhatsApp Image 2022 07 25 at 8.20.56 AM

Setelah selesai menyampaikan amanat, apel dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H. Semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin. Diakhir apel, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau bersama-sama melafalkan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan 10 budaya malu pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media