header pta Baru

Apel Sore Rutin Setiap Hari Jumat di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 303Posted in Pulang Pisau

Apel Sore Rutin Setiap Hari Jumat di Pengadilan Agama Pulang Pisau

2b

Jum’at (22/07/2022) pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel rutin jum’at sore yang diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, Pegawai Pemerinta Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. serta Ilham Nino Gardiola, A.Md.T. sebagai komandan apel.

Dalam apel tersebut, Pembina apel menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau beberapa hal penting, diantaranya: Harapan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau agar terus meningkatkan kedisiplinan. sehingga terlaksana pelayanan yang baik terhadap masyarakat pencari keadilan. Kemudian Bapak Erpan, S.H., M.H. juga memberikan ucapan terimakasih kepada semua pegawai karena sudah melaksanakan tugas dengan baik selama 1 (satu) pekan ini yaiu dari hari senin hingga jumat. Selanjutnya Ketua PA Pulang Pisau tersebut juga memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan Assessment dan Fit And Proper test yang diikuti oleh beliau selama beberapa hari sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya pemadaman listrik dan gangguan jaringan internet.

apeljumat22072022 1

Terakhir sebelum mengakhiri apel, Pembina berpesan kepada seluruh pegawai PA Pulang Pisau untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap meningkatkan pelayanan prima serta mengucapkan selamat berakhir pekan bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau serta terus berhati-hati di jalan bagi pegawai yang akan pulang ke luar kota.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), ING/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media