header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 2 CPNS Menjadi PNS Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 361Posted in Pulang Pisau

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 2 CPNS Menjadi PNS

Pada Pengadilan Agama Pulang Pisau

pelantikannino
 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id


Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau pada hari Kamis, 28 Juli 2022 pukul 09.00 WIB dilaksanakan saudara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil saudara Andini Ayu Pangestu, S.H. & Ilham Nino Gardiola, A.Md.T. setelah melewati masa selama kurang lebih 1 (satu) tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil tersebut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, para staff dan PPNPN  Pengadilan Agama Pulang Pisau.

pelantikannino1

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. yang dimulai dengan pembacaan doa dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian acara dirangkai dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dan Ketua PTA Palangka Raya Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini yang bertindak sebagai saksi adalah Hj. Norbaiti, S.H.I. dan Akhmad Syahida, S.H.I. serta rohaniwan oleh Bemby Joviko, S.H.

pelantikannino2
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. di mana beliau mengucapkan selamat atas tugas yang baru diemban yaitu menjadi Pegawai Negeri Sipil, agar lebih giat lagi dalam mengemban tugas yang sudah diamanahkan oleh Negara serta bersemangat dalam bekerja dengan predikat baru. ASN sekarang memiliki motto yang baru yakni BerAKHLAK yang merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. Setiap ASN juga harus mempunyai orientasi yang sama yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, jiwa melayani serta membantu masyarakat wajib tertanam kuat dalam diri setiap ASN, ”tutur beliau.

Tanpa terasa serangkaian acara sudah terlewati. Sebelum acara berakhir dilakukan kegiatan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik dan ditutup dengan foto bersama.

 “C.A.T ( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media