header pta Baru

Tetap Semangat Laksanakan Apel Senin Pagi di Tengah Gerimis Mendera

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 291Posted in Pulang Pisau

Tetap Semangat Laksanakan Apel Senin Pagi di Tengah Gerimis Mendera

apelseninpagi04072022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin Pagi, tanggal (04/07/2022), pukul 08.00 WIB, seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali bersiap-siap berbaris di halaman kantor. Hal tersebut tentunya dilakukan untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Senin yaitu Apel Senin pagi. Kegiatan Apel Senin diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari pimpinan, hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Apel dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I., yang bertindak sebagai pembina apel. Adapun yang bertugas sebagai komandan apel adalah Muhammad Rapli, pembawa acara adalah Andini Ayu Pangestu, S.H., serta pembaca doa adalah Meutiah Faradisa, S.H.

Mengawali amanatnya pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari ini dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat sehingga dapat melaksanakan apel senin pagi tanpa halangan apapun dan meskipun pagi hari ini cuaca yang menyelimuti sedang hujan gerimis namun seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap semangat melaksanakan apel senin rutin sebagaimana biasanya.

apelseninpagi04072022 1

Selanjutnya dalam amanatnya pembina apel juga menyampaikan beberapa hal, pertama yaitu mengenai Zona Integritas, dimana sudah ada pengumuman tentang unit kerja yang diusulkan memperoleh predikat WBK/WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dalam Pembangunan Zona Integritas. Untuk kedepannya semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau juga dapat meraih predikat WBK/WBBM. Kedua, mengenai struktur organisasi Pengadilan Agama Pulang Pisau, untuk struktur organisasi alhamdulillah sudah terstruktur dengan rapi, baik bagian kepaniteraan maupun bagian kesekretariatan, papar pembina apel.

Diakhir amanat pembina apel bepesan kepada seluruh peserta apel, untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian serta selamat beraktivitas kembali, semoga aktivitas diminggu ini dilancarkan dan dimudahkan serta tetap semangat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media