header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-20

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 278Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-20

upacaraharijadipapulpis2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Sabtu, 02 Juli 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman kantor Bupati Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-20. Peringatan Hari Jadi Pulang Pisau kali ini mengusung tema “Pulang Pisau Sejahtera” dan sub tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Jadikan Bumi Handep Hapakat Bergerak Maju, dengan Inovasi Menuju Pulang Pisau Sejahtera”, yang menggambarkan semangat kebersamaan untuk bangkit dan bergerak maju mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Fadli Rahman, S.Ag., Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau Nova Selvia, S.Pd,  Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H., Li, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

Dalam Sambutan Gubernur Kalimantan tengah yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin mengatakan: Menekankan pentingnya sinergi semua pihak untuk bersama-sama mendukung akselerasi pembangunan dan pemulihan ekonomi di Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kabupaten Pulang Pisau pada khususnya. Kami harapkan sinergi semua pihak untuk bersama-sama mendukung akselerasi pembangunan dan pemulihan ekonomi di Provinsi Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kabupaten Pulang Pisau pada khususnya, ”tutur beliau.

“Untuk itu, pihaknya meminta Bupati Pulang Pisau beserta seluruh jajaran agar dapat menyelaraskan program-programnya dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, sebagai upaya bersama untuk mendorong percepatan pembangunan, dengan berfokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dalam arti luas. Ini merupakan potensi yang sangat besar dan sekaligus peluang yang dapat kita manfaatkan untuk mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Pulang Pisau, ”kata Nuryakin.

upacaraharijadipapulpis2022 1

Gubernur Kalimantan Tengah pun berpesan agar segala capaian bagus tersebut tidak lantas membuat berpuas diri, namun harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. Evaluasi, perbaikan, inovasi, dan terobosan harus terus dilaksanakan, untuk melakukan percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.  Pada kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Tengah juga mengingatkan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk melakukan langkah-langkah strategis mewaspadai penyebaran wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), sehingga perayaan Hari Raya Idul adha dapat berjalan lancar dan aman.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media