header pta Baru

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Malam Keakraban dan Silaturahmi Gubernur Kalimantan Tengah

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 489Posted in Pulang Pisau

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Malam Keakraban dan Silaturahmi Gubernur Kalimantan Tengah

makrabkalteng

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Senin 04 Juli 2022 pukul 21.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diwakili oleh Sekrataris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. menghadiri malam keakraban dan silaturahmi dengan TNI, Polri, ASN, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah, bertempat di Halaman kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo beserta istri, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H. Abdul Razak, Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Bupati dan Walikota se-Kalteng, Kepala Perangkat Daerah dan Pimpinan Instansi Vertikal Prov. Kalteng, Kepala Perbankan, BUMN, dan BUMD di Provinsi Kalimantan Tengah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kalteng, seluruh ASN Lingkup Pemprov Kalteng, seluruh Ketua dan Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, para insan pers, media cetak, elektronik dan Online.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyampaikan “Aspek peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia menjadi salah satu fokus utama dalam menghadapi persaingan global, melalui instrumen kebijakan dibidang pendidikan dan kesehatan serta bidang-bidang strategis lainnya. Kebutuhan lima hingga sepuluh Tahun yang akan datang dapat kita proyeksikan dan direncanakan mulai dari saat ini, sehingga Kalimantan Tengah memiliki daya saing pada masa yang akan datang. Berbagai program strategis Nasional seperti Food Estate, Shrimp Estate, serta program pengembangan lainnya yang ada di Kalteng seperti hilirisasi industri dan pengolahan hasil alam untuk kemaslahatan Kalteng juga harus didukung Bersama,”ujar beliau.

makrabkalteng

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin dalam laporannya menyampaikan bahwa acara malam keakraban dan silaturahmi ini diinisiasi oleh Pemprov Kalteng, Komando Resimen 102 Panju Panjung, dan Kepolisian Daerah Kalteng serta Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Tengah dengan semangat kebersamaan untuk menyatukan visi pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah. Sebagaimana diketahui, kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-49 Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran tepatnya pada 5 Juli 2022, Hari Bhayangkara, Hari Ulang Tahun Kodam XII Tanjung Pura, serta Hari Bakti Adhyaksa.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media