header pta Baru

Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 321Posted in Pulang Pisau

Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

rapatevaluasijuni

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu, 15 Juni 2022 Bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Pulang Pisau melakukan rapat evaluasi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E, dan dibantu oleh kasubbag umum Akhmad Syahida, S.H.I, Rapat kali ini membahas tentang evaluasi kinerja, Rapat evaluasi kinerja tersebut dilaksanakan pada pukul 15:15 WIB dan dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau  Yondri Harta, S.E, selanjutnya Kasubbag Umum Akhmad Syahida, S.H.I selaku atasan langsung dari para tenaga PPNPN tersebut memberikan pengarahan terkait dengan tugas, pokok dan fungsi (job description).

Sekretaris Yondri Harta, S.E. dalam rapat evaluasi tersebut mengingatkan kepada para tenaga PPNPN untuk berkomitmen kepada tugas masing-masing yang sudah dibuat dalam job description, kembali membaca, memahami serta melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Diharapkan kepada para tenaga PPNPN PA Pulang Pisau dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing. Menjaga dan meningkatkan kebersihan kantor,  memperhatikan kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3) diberbagai titik vital, diupayakan semaksimal mungkin bisa menciptakan suasana yang indah dan nyaman bagi warga Pengadilan Agama Pulang Pisau maupun bagi masyarakat pencari keadilan di PA Pulang Pisau. Dengan upaya tersebut, diharapkan dapat meminimalisir keluhan dari pimpinan, para hakim dan para aparatur  Pengadilan Agama tentang kebersihan lingkungan di sekitar PA Pulang Pisau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), TSN/Timred”      

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media