header pta Baru

Awali Bulan Juni Tahun 2022, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan PTSP Keliling

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 448Posted in Pulang Pisau

Awali Bulan Juni Tahun 2022, Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan PTSP Keliling

Awal Bulan Juni Tahun 2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Kamis, 02 Juni 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kahayan Kuala, Desa Bahaur, Kabupaten Pulang Pisau. Pengadilan Agama Pulang Pisau laksanakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) keliling yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H., Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau Hj. Norbaiti, S.H.I., Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I., Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H., Sauni, S.Kom dan Tesar Satria Nugraha, S.H. selaku PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Ada beberapa layanan yang disiapkan bagi para pencari keadilan PTSP Keliling ini, diantaranya: Informasi, Pendaftaran Perkara, Penyerahan Produk pengadilan, dan Pengembalian Sisa Panjar dan beberapa layanan lain yang berbasis PTSP Pengadilan Agama. 

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada KUA Kecamatan Kahayan Kuala yang sudah bekerja sama dengan Pengadilan Agama Pulang Pisau karena sudah memfasilitasi untuk melaksanakan PTSP Keliling. “Kegiatan PTSP Keliling ini tentunya untuk mempermudah masyarakat, juga untuk mendekatkan Pengadilan Agama Pulang Pisau kepada masyarakat, terutama masyarakat yang berada di Desa Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau. Harapan kami kedepannya semoga Pengadilan Agama Pulang Pisau terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pencari keadilan, ”tutur beliau.

 

Awal Bulan Juni Tahun 2022 2


Semoga dengan kembali terlaksananya kegiatan PTSP Keliling ini, bisa menjadi wadah bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk terus eksis memberikan pelayanan terbaik bagi para pencari keadilan dan sekaligus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Kabupaten Pulang Pisau. Aamiin.

Diakhir kegiatan tersebut alhamdulillah berjalan dengan lancar dan baik serta seluruh petugas PTSP Keliling foto bersama dengan pegawai KUA Kahayan Kuala.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media