header pta Baru

Jaga Kesehatan dan Kebugaran dengan Senam Pagi Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 353Posted in Pulang Pisau

Jaga Kesehatan dan Kebugaran dengan Senam Pagi Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau

Jaga Kesehatan dan Kebugaran dengan Senam Pagi Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at (03/06/2022), seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti kegiatan senam pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang dimulai pada pukul 07.30 WIB. Senam pagi tersebut diikuti oleh Pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan diiringi lantunan musik energik membuat semangat para pegawai ketika melakukannya.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun, juga bisa mengurangi stress dan membuat lebih bahagia karena dengan kita melakukan gerakan senam maka tubuh akan melepaskan hormon endorphine.

Jaga Kesehatan dan Kebugaran dengan Senam Pagi Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau 2

Dengan adanya kegiatan senam diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan kebugaran tubuh sehingga dapat menambah semangat bekerja serta dapat terhindar dari Covid-19.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), AAP/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media