header pta Baru

Tampak Berbeda Apel Rutin Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 270Posted in Pulang Pisau

Tampak Berbeda Apel Rutin Senin Pagi di Pengadilan Agama Pulang Pisau

tampak berbeda

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, (30/05/2022) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan rutinitas apel senin pagi yang diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. Muhammad Rafli sebagai komandan apel dan Andini Ayu Pangestu  selaku pembawa acara serta Sauni, S.Kom sebagai pembaca doa. Kali ini ada tampak berbeda dari apel yang biasanya dilaksanakan yakni Pengadilan Agama Pulang Pisau kedatangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak dua orang yaitu Meutiah Faradisa, S.H., dan Putri Syah Norens, A.Md.

Nur Izzah, S.H.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat datang dua orang CPNS di Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Dengan bergabungnya dua orang CPNS yang baru diharapkan dapat mengisi jabatan yang kosong serta dapat menambah tenaga untuk menyelesaikan target pekerjaan yang ada. Disamping itu diharapkan para CPNS dapat berkembang dan belajar bersama agar dapat menyumbangkan ilmu dan inovasinya yang baru, sehingga membawa kemajuan bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau dimasa mendatang, ”tutur beliau.

“Selanjutnya Pengadilan Agama Pulang Pisau akan kedatangan Tim HATIBINWASDA (Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah) pada 30 dan 31 Mei 2022 dimana mereka akan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap satuan kerja (satker) di wilayah yurisdiksinya. Untuk seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau agar mempersiapkan segala hal untuk pengawasan semoga aktivitas diminggu ini dilancarkan dan dimudahkan serta tetap semangat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ”kata Nur Izzah.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media