header pta Baru

Apel Jumat Sore Akhir Bulan Mei di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 271Posted in Pulang Pisau

Apel Jumat Sore Akhir Bulan Mei di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Apel Jumat Sore Akhir Bulan Mei Pengadilan Agama Pulang Pisau

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at  (27/05/2022), Pukul 16:00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau, telah dilaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yakni Apel Jum’at sore. Apel tersebut diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Panitera, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf, CPNS, dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pembina apel Jumat sore dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibu Nida Farhanah, S.Sy. dan yang menjadi komandan apel adalah Ilham Nino Gardiola, A.md. T.

Amanat apel jum’at kali ini pembina menyampaikan agar seluruh pegawai mempersiapkan diri menyambut Hatibinwasda dan senatiasa menjaga kebersihan dan kerapian kantor terutama di ruangan dan meja kerja masing-masing. Kemudian pembina juga mengucapkan selamat datang kepada 2 (dua) orang CPNS baru, semoga dengan bergabungnya di Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat memberikan kinerja terbaiknya bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga dapat  meningkatkan. Prestasi dan kualitas pelayanan bagi para pencari keadilan.

Apel Jumat Sore Akhir Bulan Mei Pengadilan Agama Pulang Pisau 2

 

Kemudian pembina apel juga mengucapkan selamat berlibur, selamat berkumpul dengan keluarga dan sampai bertemu kembali pada hari Senin. Sebelum mengakhiri amanatnya, beliau mengajak kepada seluruh peserta apel  untuk menutup minggu ini dengan mengucap hamdallah. Semoga apa yang telah dilaksanakan bernilai ibadah dan kita semua dapat bertemu lagi di hari senin dalam keadaan sehat wal afiat, Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media