header pta Baru

Rapat Rutin Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 301Posted in Pulang Pisau

Rapat Rutin Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

rapatkepaniteraanmei

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Kamis, tanggal (19/05/2022), bertempat di ruang Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan kembali rapat bulanan Kepaniteraan untuk bulan Mei Tahun 2022. Rapat ini dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., dan dihadiri oleh Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, Jurusita Pengganti, Petugas bagian Pelayanan dan Honorer bidang kepaniteraan.

Rapat diawali dengan pemberian arahan dari Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., dalam arahannya Panitera menyampaikan kepada seluruh peserta rapat agar tetap semangat, tetap berikan pelayanan yang prima, selalu terapkan 5 S dan 5 R, serta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, papar Panitera.

 rapatkepaniteraanmei1

Selain itu Panitera juga menyampaikan, berdasarkan surat pemberitahuan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya bahwa akan diselenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis, yang mana Bimbingan Teknis bidang kepaniteraan dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Selasa sd. Rabu, tanggal 24 sd. 25 Mei 2022 dan Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Panitera dan Kasir. Panitera berpesan agar yang berangkat mempersiapkan segala keperluan dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya Panitera Muda Hukum juga menyampaikan beberapa point penting diantaranya mengenai persuratan bagian kepaniteraan bahwa untuk surat-surat yang masuk agar saling koordinasi sehingga isi dari surat tersebut segera ditindaklanjuti. Panitera Muda Gugatan juga menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait Sidang Keliling bahwa akan dilaksanakan lagi kegiatan Sidang Keliling di Kecamatan Kahayan Kuala pada bulan Juni Tahun 2022. Kemudian Panitera Muda Permohonan menyampaikan untuk delegasi masuk atupun delegasi keluar apabila telah dilaksanakan agar segera upload di SIPP. Selanjutnya masukkan terakhir dari Jurusita Pengganti dan para petugas PTSP.

Diakhir rapat Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau berpesan kepada seluruh peserta rapat agar selalu kompak dan selalu memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media