header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Halalbihalal DPRD Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 265Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Halalbihalal DPRD Kabupaten Pulang Pisau

 halalbihalaldprd2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Rabu, 11 Mei 2022 pukul 10.00 WIB bertempat di gedung DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. hadiri halalbihalal pasca Idul Fitri 1443 H/2022 M digelar oleh DPRD Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Fadli Rahman, S.Ag., Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau Nova Selvia, S.Pd,  Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Ahmad Soberi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Wakil Ketua Fraksi PKB, Muhammad Yamin Amur selaku ketua panitia dalam sambutannya mengungkapkan “Momen Halalbihalal tersebut dapat dijadikan sebagai media untuk mempererat silaturahmi antara DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Forkopimda dan Eksekutif ke depannya. Mari kita jadikan kesempatan ini sebagai ajang saling memaafkan, sehingga ke depan, kita berada dalam semangat baru dengan tujuan dan harapan yang sama untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau lebih baik. Halalbihalal ini merupakan momen kebersamaan Pemerintah Daerah yang tergabung dalam Forkopimda agar bisa bersinergi bersama dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini, ”kata beliau.

halalbihalaldprd2022 1

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten. Pulang Pisau  H. Ahmad Fadli Rahman mengatakan: “Berharap acara tersebut dapat dimaknai sebagai simbol kerja sama antara Pemerintah Daerah, DPRD dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dalam hal membangun Pulang Pisau. Pada kesempatan yang baik hari ini, DPRD melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan Forum Organisasi Pemerintah Daerah dengan harapan agar jalinan komunikasi ini terus terjaga serta terus terjalin dan mudah-mudahan suasana Idul Fitri ini juga kita tetap terus saling memaafkan, ”tutur beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media