header pta Baru

Menjelang Lebaran, Pengadilan Agama Pulang Pisau Berhias Diri

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 247Posted in Pulang Pisau

Menjelang Lebaran, Pengadilan Agama Pulang Pisau Berhias Diri

berhiasdiri

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Selasa (26/04/2022), dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Pengadilan Agama Pulang Pisau bersiap menyambut hari kemenangan dengan berhias diri. Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau bahu membahu melakukan dekorasi mempercantik ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Seluruh pegawai yang terlibat sangat terlihat antusias dan saling bekerjasama dengan bertemakan warna kuning, hijau yang mana biasanya di Indonesia warna kuning, hijau dianggap berkaitan erat dengan semangat Idul fitri serta dihiasi dengan balon ketupat  yang mana ketupat merupakan satu hal yang tidak lepas dari perayaan Idul Fitri memiliki filosofi jawa merupakan kependekan dari Ngaku lepat dan Laku PapatNgaku Lepat artinya mengakui kesalahan, sedangkan Laku Papat artinya empat tindakan (Lebaran, Luberan, Leburan dan Laburan).

 berhiasdiri1

Semoga di bulan yang penuh bekah ini semua amal ibadah kita selama sebulan penuh puasa diterima dan di hari yang Fitri nanti kita dijadikan insan yang kembali suci dan diterima atas segala pengampunan.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media