header pta Baru

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 346Posted in Pulang Pisau

Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

idulfitri1443h

Idul Fitri mempunyai arti penting bagi umat islam di seluruh dunia, di hari itu semua umat muslim merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa melawan hawa nafsu di bulan Ramadhan. Hari raya Idul Fitri biasanya disambut dengan penuh suka cita oleh Masyarakat.


Serangkaian silaturahmi dilakukan pada Idul fitri, momen bermaafan dan berkumpul bersama tak pernah terlewatkan dalam menyambut hari lebaran. Tak hanya sekadar kembali pada yang suci, Makna Idul fitri dapat pula diartikan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan besar yang diperoleh setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan.

idulfitri1443h 1

Pada saat Hari Raya Idul Fitri umat Muslim pada umumnya saling berjabat tangan bermaaf-maafan dengan keluarga, kerabat hingga sahabat. Namun, menghadapi Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19 diharapkan tidak menyurutkan niat untuk tetap menjalin silaturahmi dengan kerabat keluarga dan sahabat namun tetap harus sesuai protocol yang ditetapkan oleh pemerintah.

Untuk mematuhi aturan tentang protokol selama Hari Raya Idul Fitri tersebut Pengadilan Agama Pulang Pisau menghimbau seluruh aparatnya agar tetap menjaga bersilaturahmi meski tak bisa berjumpa.

Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Melalui video dan foto bersama diruang PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau, seluruh Pimpinan dan Pegawai Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon maaf lahir batin. “Semoga Allah menerima puasa dan amal dari kami dan puasa dan amal dari kalian Amiiin ya robbal’alamiin,”

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), SN/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media