header pta Baru

Dibanjiri Dengan Dukungan Pembangunan Zona Integritas Melalui Twibbon Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 578Posted in Pulang Pisau

Dibanjiri Dengan Dukungan Pembangunan Zona Integritas Melalui Twibbon Pengadilan Agama Pulang Pisau

 dukunganzi2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pengadilan Agama Pulang Pisau terus berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Komitmen tersebut direalisasikan dengan semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, termasuk dengan menggalakkan public campaign pembangunan Zona Integritas melalui twibbon dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H.. dan Wakil Ketua sekaligus Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, Nur Izzah, S.H.I. secara terus menerus menginstruksikan dan mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dari para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional hingga pegawai PPNPN agar komitmen dan konsisten melaksanakan pembangunan Zona Integritas dengan melengkapi semua eviden Zona Integritas dan mengupload ke Aplikasi PMPMZI serta mengimplementasikan pelayanan yang terbaik yang bersentuhan langsung kepada masyarakat pencari keadilan.

Dukungan pembangunan Zona Integritas untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) melalui twibbon juga terus meluas dan mengalir dari berbagai kalangan, antara lain dari segenap instansi-instansi hingga masyarakat umum. Antusiasme tersebut sangat positif dan bermanfaat sebagai public campaign di dunia maya terutama media sosial Facebook, Whatshapp hingga Instagram. 

dukunganzi2022 1

Merespon atmosfir dukungan yang begitu kuat dari internal aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau serta dari masyarakat, Nur Izzah, S.H.I. selaku Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. "Ini merupakan respon positif untuk mendukung ikhtiyar yang sedang kita perjuangkan dalam pembangunan Zona Integritas untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), “ujar beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                               

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media