header pta Baru

Happy Milad Pemain Tenis Handal Salah Satu PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 303Posted in Pulang Pisau

Happy Milad Pemain Tenis Handal Salah Satu PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau

miladtesar

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Salah satu PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Tezar Satria Nugraha, S.H. berulang tahun yang ke 28 Tahun. Tezar Satria Nugraha, S.H. pria bertubuh tinggi kelahiran Banjarmasin pada 19 April 1994 ini adalah lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam Banjarmasin pada tahun 2017 dengan nilai IPK 3,08. Orang suku Banjar yang satu ini kerap wari-wiri di lapangan tenis karena itu memang bakat utamanya.

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Tesar Satria Nugraha, S.H, asal banjarmasin, dengan olahraga tennis dengan pengalamannya di dunia olahraga tennis sejak kelas 2 Sekolah Dasar dengan mengikuti jejak sang ayah dari berbagai kejuaraan sudah pernah di ikutinya bahkan mengikuti turnament di luar pulau kalimantan sudah pernah di lalui. Namun siapa sangka Tesar yang gemar main tennis yang orang mengira tennis adalah olahraga wajibnya, menurut Tesarnya sendiri olahraga wajibnya bukanlah tennis tetapi ia gemar olahraga sepeda dan gym. Bahkan di setiap sabtu dan minggu ia selalu bersepeda minimal 1 sampai 2 kilo meter. Setelah bersepeda ia melanjutkan dengan olahraga tennis, baginya tennis adalah olahraga nomor dua. Olahraga yang pertama baginya adalah latihan fisik seperti bersepeda. Menurutnya buat apa tennis kuat tetapi fisik lemah, maka dari itu fisik lah yang utama yang membuatnya berhasil dalam turnament tennis. Tesar yang juga sudah berkeluarga ini juga memiliki sifat yang humoris, penyayang dengan keluarga serta supel bergaul dengan siapa saja, bahkan pernah bergaul dengan beberapa pejabat daerah selagi bermain tennis dan menjadi perwakilan daerah tersebut.

miladtesar1

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu, dan dapat terus memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga terwujudnya Pengadilan Agama Pulang Pisau yang agung.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”        

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media