header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Pembinaan Petugas PTSP

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 294Posted in Pulang Pisau

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Pembinaan Petugas PTSP

 pembinaanptsp2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Kamis, 07 April 2022, pukul 09.00 WIB Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. memberikan pembinaan terhadap petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Adapun pembinaan dilaksanakan di area PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau dan diikuti oleh petugas PTSP, yaitu Andini Ayu Pangestu, S.H. bagian Layanan Pendaftaran Perkara dan Mirayanti, S.H. bagian Layanan Informasi dan Pengaduan,

Dalam pembinaannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. menyampaikan bahwa “Senyum mu adalah sedekah. Sebagai petugas PTSP dalam melayani pihak berperkara harus melayani dengan senyuman, karena hal tersebut membuat para pihak merasa nyaman. Di sisi lain, petugas mendapatkan nilai ibadah karena telah melayani dengan penuh keikhlasan. Beliau mengharapkan, dengan memberikan senyuman saat pelayanan serta bekerja dengan ikhlas, petugas PTSP dapat memberikan pelayanan yang prima bagi para pihak saat berperkara di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”tutur beliau.

Di akhir kegiatan pembinaan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau meminta saran dan masukan dari seluruh petugas PTSP mengenai hal-hal apa saja yang menjadi kendala atau masalah yang dihadapi selama ini. Selain itu para petugas juga diminta untuk memberikan masukkan dan saran tentang hal-hal apa saja yang harus dibenahi agar tercapainya pelayanan yang maksimal.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                     

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media