header pta Baru

Kini Pengadilan Agama Pulang Pisau Miliki POJOK KOMPUTER LAYANAN

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 356Posted in Pulang Pisau

Kini Pengadilan Agama Pulang Pisau Miliki POJOK KOMPUTER LAYANAN

pojokkomputerlayanan

 

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pengadilan Agama Pulang Pisau terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan salah satunya memberikan kompensasi pelayanan. Pengadilan Agama Pulang Pisau menciptakan inovasi yang baru yakni Pojok Komputer Layanan (Kompensasi Untuk Keterlambatan Pelayanan) di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kompensasi adalah suatu bentuk penggantian atas tidak terpenuhinya standar pelayanan publik kepada penerima layanan publik.

Kompensasi atas keterlambatan pelayanan ini merupakan bentuk komitmen Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau. Apabila petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) memberikan pelayanan melebihi standar pelayanan yang telah ditentukan, maka penerima layanan mendapatkan kompensasi berupa sebuah pulpen ataupun botol air minum yang dibalut dengan bungkus yang indah sehingga menimbulkan kompensasi pelayanan tersebut nampak indah.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu berinovasi untuk sebuah pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan salah satunya kompensasi pelayanan. Semoga dengan adanya kompensasi layanan ini seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan semoga dengan pemberian kompensasi kepada penerima layanan juga dapat menjamin keadilan dan kepuasan penerima layanan di wilayah hukum Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media