header pta Baru

Bertabur Penghargaan Diraih Oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau Dalam RAKOR Pengadilan Agama SE-Wilayah Kalimantan Tengah

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 324Posted in Pulang Pisau

Bertabur Penghargaan Diraih Oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau Dalam RAKOR Pengadilan Agama SE-Wilayah Kalimantan Tengah

juarakelengkapansikep2021

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil meraih penghargaan  sebagai terbaik kategori Implementasi dan Kelengkapan SIKEP Tahun 2021 dalam acara Rapat Koordinasi pada hari Kamis, 24 Maret 2022 di Ballroom Hotel Swissbell Palangka Raya yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Sudirman, S., S.H., M.H.

Fandi Triandi, S.E. selaku Operator Aplikasi SIKEP Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau atas perolehan penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Ini merupakan capaian yang luar biasa karena selama tahun 2021 selalu melengkapi data kepegawaian di Aplikasi SIKEP pada Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”ucap beliau.

 juarakelengkapansikep2021 1

“Serta juga Torehan prestasi tersebut sebagai pelecut dan cambuk yang memberikan motivasi kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk lebih bekerja keras dalam mempertahankan dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Ikhtiar sungguh-sungguh dan usaha keras tidak akan menghianati hasil, semakin banyak dan keras usahanya, maka semakin baik hasil dan prestasi yang dicapai, ”kata Fandi Triandi.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                       

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media