header pta Baru

Mantap, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Penghargaan Implementasi dan Kelengkapan Data Aplikasi Backup SIKEP (ABS)

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 339Posted in Pulang Pisau

Mantap, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Penghargaan Implementasi dan Kelengkapan Data Aplikasi Backup SIKEP (ABS)


kelengkapanabs2021

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Kembali mendapatkan penghargaan Pengadilan Agama Pulang Pisau sebagai Peringkat II kategori Implementasi dan Kelengkapan Data Aplikasi Backup SIKEP (ABS) dalam acara Rapat Koordinasi pada hari Kamis, 24 Maret 2022 di Ballroom Hotel Swissbell Palangka Raya yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Sudirman, S., S.H., M.H.

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. mengatakan: “Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi kinerja kita selama tahun 2021 oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, dimana sudah bekerja keras bagi aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam pengelolaan data dan e-Doc kepegawaian di Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga dapat meraih penghargaan tersebut, ”tutur beliau.

“Selalu mengingatkan tidak henti-hentinya untuk selalu melengkapi berkas jika ada yang baru dan segera diupload, dan juga jangan lupa melakukan pengecekan secara berkala agar segera terdeteksi jika terjadi permasalahan pada backup data. Terakhir beliau menyampaikan bangga dengan hasil capaian ini. Semoga ke depan data yang diupload semakin lengkap dan di tahun mendatang PA Pulang Pisau bisa meraih juara I sesuai cita-cita kita bersama, ”ujar Yondri Harta.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media