header pta Baru

Berhasil, Ini Penghargaan yang Diraih Oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 284Posted in Pulang Pisau

Berhasil, Ini Penghargaan yang Diraih Oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau

juarawebsitetriwulan2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Berhasil Pengadilan Agama Pulang Pisau meraih penghargaan terbaik I kategori Pengelolaan Website Terbaik, piagam penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Nur Izzah, S.H.I. dan diterima oleh Plt. Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H.

Plt. Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan Pengadilan Agama Pulang Pisau Bemby Joviko, S.H. mengatakan: “Capaian ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau, dimana usaha dan kerja keras selama ini telah dilakukan mendapat apresiasi. Penghargaan ini bukanlah tujuan akhir melainkan sebagai pemacu semangat untuk bisa berbuat dan bekerja lebih baik lagi, karena mempertahankan sebuah prestasi jauh lebih berat daripada meraihnya. Capaian ini pun tak lepas dari kerjasama dari seluruh pihak yang terkait, dimana seluruh elemen pendukung harus bekerja sama dan bersinergi, ”ungkap beliau.

juarawebsitetriwulan2022 1

“Semoga di tahun selanjutnya dapat mempertahankan serta selalu bersinergi untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau  demi capaian prestasi yang setinggi-tingginya serta juga selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan karena dengan adanya website dapat membantu masyarakat yang jauh agar mendapatkan informasi yang mudah, ”ujar Bemby Joviko.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred” 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media