header pta Baru

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Pembinaan Petugas PTSP

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 282Posted in Pulang Pisau

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Berikan Pembinaan Petugas PTSP

 pembinaankartini

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, 21 Maret 2022. Bertempat Di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I. berkesempatan untuk memberikan pembinaan rutin kepada petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau. Sebagaimana diketahui bahwa PTSP merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Sebagai upaya meningkatkan pelayanan di Pengadilan Agama Pulang Pisau, maka dilakukan pembinaan rutin kepada Petugas PTSP oleh Pimpinan, Hakim serta pegawai lainnya secara bergantian.

Dalam pembinaan, Kartini, S.H.I. selaku Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan “Kita sebagai Petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau yang selalu melayani masyarakat pencari keadilan setiap harinya harus selalu menerapkan 5S sehingga orang yang berkunjung akan nyaman dengan pelayanan kita. Selain itu juga kita dulunya sudah pernah belajar bahasa inggris baik itu sejak duduk dibangku sekolah maupun kuliah sehingga mengetahui sedikit banyaknya dalam menggunakan bahasa inggris, untuk itu petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau harus mengetahui percakapan dalam berbahasa inggris, ”kata beliau.

“Diharapkan untuk petugas PTSP Pengadilan Agama Pulang Pisau kedepannya agar membuat jadwal setiap minggu dalam belajar bahasa inggris bersama-sama sehingga apabila ada orang dari luar negeri yang mau berperkara di Pengadilan Agama Pulang Pisau kita dapat berbicara dengan orang asing tersebut, ”tutur beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media