header pta Baru

Rapat Bulanan Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 302Posted in Pulang Pisau

Rapat Bulanan Kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau

 rapatkepaniteraan11032022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, tanggal (11/03/2022), bertempat diruang ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau telah dilaksanakan rapat bulanan Kepaniteraan. Rapat ini dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., dan dihadiri oleh Ketua, para Panitera Muda, Panitera Pengganti, dan Jurusita Pengganti serta para Honorer bidang kepaniteraan.

Rapat diawali dengan arahan dari Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau dan evaluasi hasil kerja bidang kepaniteraan pada bulan Maret ini. Rapat juga membahas tentang beberapa hal, diantaranya yakni mengenai penerimaan perkara, penguploadan relaas panggilan yang harus tepat waktu, tabayyun dan pengembalian sisa panjar yang harus diperhatikan lagi serta membahas hal-hal penting lainnya.

rapatkepaniteraan11032022 1

Diakhir rapat Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau berpesan kepada seluruh pegawai bidang kepaniteraan agar saling berkoordinasi dan saling mengingatkan dalam hal validasi, mediasi, penguplodan relaas panggilan dan lain-lain. Selain itu bapak Ibramsyah, S.H., berharap semoga kepaniteraan Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu kompak dan selalu memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan di wilayah hukum Pulang Pisau.

 “C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media