header pta Baru

Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 390Posted in Pulang Pisau

Apel Jumat Sore di Pengadilan Agama Pulang Pisau

apeljumat11032022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jumat (11/03/2022) pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel Jum’at sore. Apel tersebut diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. dan Muhammad Rafli sebagai komandan apel.

Dalam apel tersebut, Pembina menyampaikan untuk tetap bersemangat dan menjaga kesehatan. Karena jika kita kerjanya ulet, tekun, cerdas tapi sakit maka kita tidak akan bisa melayani para pihak pencari keadilan di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Oleh karena itu kesehatan adalah hal yang utama tutur beliau. Tidak lupa juga beliau selalu mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk saling bahu-membahu, bantu-membantu pekerjaan pegawai lain agar cepat selesai setelah kita menyelesaikan pekerjaan milik sendiri.

Selain itu juga untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau pada hari Minggu 13 Maret 2022 ada undangan zoom meeting oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama mengenai rapat koordinasi, peluncuran aplikasi, pemberian penghargaan kepada Pengadilan berprestasi dan pembinaan Yang Mulia Bapak Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia sehingga diharapkan kepada seluruh pegawai agar berhadir dalam kegiatan tersebut.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                            

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media