header pta Baru

Penandatanganan Kontrak Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 281Posted in Pulang Pisau

Penandatanganan Kontrak Kerja  Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Pulang Pisau

asdasd

Seluruh PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melakukan penandatanganan kontrak kerja yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. para  PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau terlihat gembira dengan kembali melakukan penandatanganan tersebut bahwasanya masih diberikan kepercayaan bekerja di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E.  menyampaikan: “Agar seluruh PPNPN dapat bersama-sama saling bahu-membahu dalam bekerja, lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan, dan saling pengertian dalam persaudaraan. Beliau menghimbau bahwa dalam menjaga kedisiplinan tenaga honorer agar datang dan pulang kerja tepat waktu dan bekerja sesuai dengan tupoksi serta memanfaatkan jam kerja semaksimal mungkin, ”kata beliau.

“Semoga seluruh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat terus meningkatkan semangat dan kualitas serta kuantitas kerja masing-masing. Awal tahun 2022 menjadi sebuah harapan bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk lebih keras lagi dalam bekerja, terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan serta menerapkan 5S dan 5R, ”ucap Yondri Harta.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media