header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Tandatangani Deklarasi Maklumat Pelayanan Awal Tahun 2022

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 313Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Tandatangani Deklarasi Maklumat Pelayanan Awal Tahun 2022

Awal tahun 2022 Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. kembali membacakan dan menandatangani deklarasi maklumat pelayanan bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dimana pembacaan dan penandatanganan maklumat tersebut disaksikan dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Maklumat Pelayanan adalah pernyataan tertulis yang berisi keseluruhan rincian kewajiban dan janji yang terdapat dalam standar pelayanan, dengan isi maklumat :

“DENGAN INI KAMI SELURUH APARATUR PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI/TERJADI PENYIMPANGAN, SIAP MENERIMA SANKSI KETENTUAN YANG BERLAKU”.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Dengan adanya pembacaan dan penandatangan deklarasi maklumat pelayanan, Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang prima dan sesuai aturan perundang-undangan kepada masyarakat pencari keadilan . Terutama petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu)  Pengadilan Agama Pulang Pisau karena merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan serta juga prinsipnya harus dapat melayani pencari keadilan pada khususnya, akan tetapi akan lebih konsekuen bila maklumat tersebut dimuat ke dalam kertas dan ditandatangani di hadapan banyak orang, tentu ini adalah hal yang harus disanggupi bila memang kita berniat serius menjalankan pelayanan tersebut. Alhamdulillah seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau menyatakan bersedia untuk melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, ”tutur beliau.

 

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media