header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Live Streaming Rapat Koordinasi Penambahan Rekor MURI Dunia Indonesia

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 445Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Live Streaming Rapat Koordinasi Penambahan Rekor MURI Dunia Indonesia

Selasa, 30 November 2021 pukul 10.00 WIB Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau Kartini, S.H.I. menyaksikan live streaming rapat koordinasi penambahan rekor MURI dunia Indonesia Tahun 2021 pada Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung.

Kepala Pusdiklat Menpin Mahkamah Agung Edward TH. Simarmata, S.H., LLM., MTL menyampaikan “Laporan mengenai persiapan untuk kelengkapan dokumen yang berkaitan dengan usulan predikat atau pengakuan dari lembaga  MURI yang antara lain: proposal usulan. Jadwal kegiatan akan dituangkan dalam lampiran pada Tahun 2021. Proposal usulan tersebut nantinya akan diajukan ke Museum Rekor Indonesia dalam dua tahun selama covid-19 yang melanda Indonesia Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung Republik Indonesia berhasil menyelenggarakan 30.371 pelatihan secara online, dan akan terus melaksanakan berbagai pelatihan supaya sasarannya jelas dan adanya penambahan peserta rekor tersebut, ”tutur beliau.

“Semoga persiapan yang dilakukan oleh semua tim berjalan dengan baik dan bisa diajukan pada minggu kedua bulan Desember tentang pelatihan penambahan rekor MURI selama covid-19 melanda Indonesia. Rencana pembelajran di Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Menpin Mahkamah Agung menyediakan ATR recording yang bahasa lisan bisa menjadi tulisan tetapi untuk sekarang masih membenahi yang kurang, ”kata Edward TH. Simarmata.

Selanjutnya adalah pembahasan mengenai acara Champion Meeting di Bali yang akan diselenggarakan pada bulan Januari Tahun 2022. Ada undangan sejumlah 639 orang dan masih memerlukan konfirmasi dari yang menerima undangan.  Lalu ada juga membahas mengenai jadwal kegiatan konsolidasi para pengajar muatan lokal (PML) Pengadilan ada di 9 kota di Indonesia dimana  penyelenggaraan acara tersebut salah satunya di kota Malang.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media