header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Menyambangi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 516Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Menyambangi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau

Pada hari Selasa tanggal 30 November 2021, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. melakukan kunjungan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah kabupaten Pulang Pisau.  Kedatangan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Subagijo, S.K.M., M.Kes. Selain bersilaturahmi, maksud kedatangan beliau adalah untuk meminta data penduduk yang status perkawinannya tidak tercatat.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Sehubungan dengan penyusunan program kerja di Pengadilan Agama Pulang Pisau Tahun 2022 yang salah satunya adalah memberikan jaminan kepastian hukum terhadap masyarakat pencari keadilan. Data penduduk yang status perkawinannya tidak tercatat pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) ataupun Kartu Keluarga, akan digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk penyusunan program kerja yang tepat sasaran, ”kata beliau.

“Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat terus meningkatkan sinergritas antara Pengadilan Agama dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena sebagai pelayan masyarakat kita harus dapat memberikan pelayanan yang prima, sehingga tugas dan keberadaan Pengadilan Agama dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Semoga ke depannya kita akan terus tingkatkan kualitas pelayanan kita meskipun dengan segala keterbatasan yang ada,  namun pelayanan yang prima adalah fokus utama Pengadilan Agama di Kabupaten Pulang Pisau ini dalam mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media