header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Rencana Percepatan Pembangunan Pariwisata Daerah di Kabupaten Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 233Posted in Pulang Pisau

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Rencana Percepatan Pembangunan Pariwisata Daerah di Kabupaten Pulang Pisau

Rabu, 17 November 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Dermaga Kapal Susur Sungai Desa Gohong Kabupaten Pulang Pisau. Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. hadiri undangan rencana percepatan pembangunan pariwisata daerah di Kabupaten Pulang Pisau, dengan agenda yakni launching kegiatan kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, penandatanganan SK Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata Daerah dan Susur Sungai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulang Pisau, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’I, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E.., dan Pabung 1011 KLK, Mayor Inf Subur Harsono.

Bupati Kabupaten Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan: “Pada kesempatan kali ini saya selaku pimpinan daerah Kabupaten Pulang Pisau menyambut baik, mendukung serta mengapresiasi kegiatan terkait percepatan pembangunan kebudayaan dan pariwisata daerah Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan ini sangat penting dan strategis artinya untuk mendorong arah pembangunnan pariwisata ke depan. Saya mengharapkan semangat kebersamaan yang diinisiasi oleh pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau terus mengakar dan memperkuat kebersamaan dalam pembangunan kebudayaan dan pariwisata, ”kata beliau.

“Selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada tim percepatan pembangunan kebudayaan dan pariwisata daerah Kabupaten Pulang Pisau, terutama kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau. saya percaya kebersamaan dan sinergitas ini memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Pulang Pisau. semoga kita selalu diberikan kekuatan, semangat dan kelancaran tugas dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19, ”tutur Bupati Pulang Pisau.

Diakhir acara rombongan Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau menyusuri sungai Pulang Pisau memakai kapal yang sudah disediakan mulai dari Desa Gohong, Desa Buntoi dan Kalawa Kabupaten Pulang Pisau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media