header pta Baru

Selangkah Lagi Menggapai Kemenangan Bagi Kontingen PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 595Posted in Pulang Pisau

Selangkah Lagi Menggapai Kemenangan Bagi Kontingen PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau

Untuk bisa meraih kemenangan pastinya membutuhkan perjuangan yang besar. Namun, upaya untuk kemenangan tak selamanya berjalan mulus memerlukan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik terutama dalam sebuah pertandingan. Kemenangan merupakan sesuatu yang paling diharapkan saat bertanding. Namun, demi meraih kemenangan memerlukan tekad dan kerja keras. Di sisi lain, banyak pelajaran yang bisa didapat dalam proses meraih kemenangan. Lantaran dalam sebuah pertandingan tak hanya kemenangan saja, tetapi ada juga kekalahan.

Selangkah lagi menggapai kemenangan bagi kontingen PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau, karena kali ini berhadapan dengan kontingen PTWP Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Sehingga apabila menang akan masuk partai final. Kontingen PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau akan menurunkan Bemby Joviko, S.H. yakni dalam pertandingan single. Dan pada akhirnya PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil masuk final dalam KPTA Cup X yang telah menang melawan PTWP Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Bemby Joviko, S.H. selaku pemain kontingen PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Dalam pertandingan tidak mencari menang tetapi bagaimana mencari pengalaman karena pertandingan kali ini selain mencari kemenangan juga mencari bibit-bibit pemain untuk persiapan Pertandingan Turnamen Tenis Mahkamah Agung pada awal bulan Desember Tahun 2021. Semoga PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapatkan juara pada KPTA Cup X Tahun 2021 kali ini, ”kata Bemby Joviko.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media