header pta Baru

Mengenal Seorang Dina Destria Mahasiswi Praktikum Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 276Posted in Pulang Pisau

 Mengenal Seorang Dina Destria Mahasiswi Praktikum Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

 

Dina Destria begitulah nama lengkapnya biasa dipanggil dengan Destria. Lahir di Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau pada 19 desember 2000. Dina Destria terlahir dari pasangan Dewan dan Demie ini merupakan seorang putri ke-2 dari 4 bersaudara. Destria masih terbilang cukup muda diantara para mahasiswa lainnya yang sedang melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Praktikum Peradilan di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Riwayat pendidikannya yaitu tahun 2012 lulus dari SDN Gohong-1, tahun 2015 lulus dari SMPN Satu Atap-1 Kahayan Hilir, kemudian pada tahun 2018 lulus dari SMAN-1 Kahayan Hilir. Saat ini ia berstatus sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Negara Universitas Muhammadiyah palangkaraya. Ia berharap agar dapat secepatnya menyelesaikan skripsinya sehingga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat luas di sekitarnya.

Destria memiliki hobby dalam bidang olahraga, yaitu olahraga Voly. Destria juga akfif di menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) di Kabupaten Pulang Pisau sejak tahun 2017-2019 yang membuatnya memiliki banyak pengalaman dalam baris berbaris.

  “C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya)”, Destria/Magang/TimRed

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media