header pta Baru

Kini Pengadilan Agama Pulang Pisau Punyai Majalah Berita Setiap Tahunnya

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 223Posted in Pulang Pisau

Kini Pengadilan Agama Pulang Pisau Punyai Majalah Berita Setiap Tahunnya

Pada zaman sekarang masyarakat luas hampir semuanya menggunakan handphone untuk mengetahui informasi terkini di berbagai media sosial. Budaya membaca banyak memiliki manfaat baik itu melalui literatur atau buku, diantaranya memperoleh pengetahuan, mendapatkan informasi, mempunyai wawasan yang akan semakin meningkatkan kecerdasan. Buku akan membuatmu lebih berwawasan dan memiliki pikiran yang terbuka dan luas. Selain menambah ilmu pengetahuan, buku akan membuat seseorang terhibur, terutama saat membaca buku bergenre fiksi seperti novel.

Tanpa kita sadari, membaca buku dapat memberikan banyak inspirasi bagi kita. Namun, kegiatan membaca buku akhir-akhir ini telah banyak diabaikan berbagai kalangan dengan alasan kesibukan. Membaca buku juga kian, ditinggalkan karena karena adanya media yang lebih praktis untuk mendapatkan informasi seperti televisi, radio, maupun media internet.

Kini Pengadilan Agama Pulang Pisau memiliki majalah berita yang dijadikan buku untuk dibaca oleh masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau sembari menunggu waktu sidang. Sebelumnya juga berita sudah ada di website Pengadilan Agama Pulang Pisau. Tetapi perlu dijadikan buku atau majalah berita agar masyarakat yang tidak dapat membuka website karena keterbatasan masyarakat. Oleh sebab itu, Pengadilan Agama Pulang Pisau menerbitkan majalah berita pertahunnya.

 

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengatakan: “Dalam budaya membaca sangat penting untuk kemajuan bangsa Indonesia. Karena dengan hal itu masyarakat memiliki wawasan yang luas dan tidak ketinggalan informasi. Pengadilan Agama Pulang Pisau telah menerbitkan majalah berita dengan tujuan agar masyarakat khususnya di Kabupaten Pulang Pisau mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau. Selain majalah tersebut, Pengadilan Agama Pulang Pisau juga memiliki arsip berita yang nantinya apabila ada bencana banjir atau hal-hal yang tidak diinginkan, berita-berita yang telah dibuat oleh tim redaksi tidak akan hilang, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media