header pta Baru

Ngeri…! Dua Sejoli PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Tumbangkan Kontingen PTWP Pengadilan Agama Palangka Raya

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 225Posted in Pulang Pisau

Ngeri…! Dua Sejoli PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Tumbangkan Kontingen PTWP Pengadilan Agama Palangka Raya

Ngeri, itulah kata-kata yang sering terdengar dan diteriakan oleh para penonton turnamen tenis yang memperebutkan piala KPTA Cup X yang dilaksanakan di lapangan Sanaman Mantekai Palangka Raya. Dalam pertandingan kali ini PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau masuk dalam group pol B yang terdiri dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Pengadilan Agama Kuala Pembuang.  Seperti halnya dua sejoli PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau yakni Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum dan Tesar Satria Nugraha, S.H. yang berhadapan dengan PTWP Pengadilan Agama Palangka Raya.

Dibabak penyisihan, PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil memenangkan pertandingan dengan Pengadilan Agama Palangka Raya dengan skor 2-1 walaupun melawan musuh yang berat tidak ada kata untuk menyerah bagi Tim PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga pantang pulang sebelum juara. Terjadi detik-detik menegangkan terjadi ketika berhadapan dengan Pengadilan Agama Palangka Raya yang merupakan momok dan merupakan salah satu tim terkuat, namun kata itu terpatahkan dengan permainan rapi dan memukau yang ditunjukkan pada permainan double tersebut.

Dijumpai Tim Redaksi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan salah satu pemain dari PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum mengatakan: “PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau tidak menyerah dan selalu semangat dalam meraih piala KPTA Cup X Tahun 2021. Oleh sebab itu, PTWP Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil menang dengan PTWP Pengadilan Agama Palangka Raya, semoga selalu menjunjung sportifitas yang setinggi-tingginya dalam olahraga turnamen tenis tersebut, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media