header pta Baru

Happy Milad Pemimpin Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 542Posted in Pulang Pisau

Happy Milad Pemimpin Pengadilan Agama Pulang Pisau

Senin 15 November 2021 bertepatan dengan hari lahirnya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. yang ke 42 diarayakan secara sederhana dengan pemberian kue ulang tahun oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Walaupun secara sederhana tetapi penuh dengan kebahagiaan dan haru serta juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat umur yang telah diberikan sampai dengan sekarang.

Erpan, S.H. M.H. sapaan akrabnya yang senantiasa ramah dengan para pegawai, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau sejak tahun 2019 s.d. 2020 dan dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau sejak tanggal 14 Agustus 2020 sampai dengan sekarang. Selama kurang lebih 2 tahun memimpin Pengadilan Agama Pulang Pisau, banyak sekali yang sudah ditoreh atau telah banyak  capaian-capaian yang diraih dalam rangka memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kejutan yang diberikan oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam rangka ulang tahun saya sendiri. “Semoga dapat memimpin Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan baik, selalu dapat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab yang sudah di berikan serta selalu dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, ”ucap beliau.

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu, dan dapat terus memajukan Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga terwujudnya Pengadilan Agama Pulang Pisau yang agung.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media