header pta Baru

SEKERTARIS PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU DI BANJARBARU

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 321Posted in Pulang Pisau

 SEKERTARIS PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU DI BANJARBARU

Senin 08 November 2021 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Pulang Pisau, Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E bersama dengan TIM IT Pengadilan Agama Pulang Pisau Pradivta Eka Valdi, S.Kom,memenuhi undangan dari Pengadilan Agama Banjarbaru untuk melakukan sosialisasi  terkait Aplikasi Simple Task di  Pengadilan Agama Banjarbaru Kelas II.

Dalam sambutannya beliau mengatakan aplikasi ini dikembangkan oleh Tim IT Pulang Pisau dan PPNPN PA Palangkaraya, Menurut beliau aplikasi ini dapat menambahkan kegiatan membuat kenaikan gaji berkala atau KGB serta pembayaran lainnya yang terkait dengan satker tersebut. Dalam membuat KGB tersebut akan ditentukan kapan waktunya akan mengusulkan, kemudian setelah diinput akan muncul reminder atau alarm yang bertanda warna merah yang menunjukkan bahwa kegiatan pengusulan agar segera dilaksanakan karena waktunya telah tiba. Setelah tanda merah muncul maka petugas atau pelaksana tugas bagian kepegawaian diperingatkan agar kegiatan tersebut segera dilaksanakan agar tidak terlewati batas waktunya. Begitupun untuk item kegiatan yang lain dari Sub Bagian lainnya yang dapat direncanakan di awal tahun berjalan. Misalnya seluruh item kegiatan dapat diinput dalam item pekerjaan selama tahun 2021 yang sudah mulai dapat dibuat pada bulan Januari 2021.

Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru Dr. H. Muhammad Najmi Fajri, S.H.I., M.H.I. serta Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru Mhd. Habiburrahman, S.H.I., M.Sy menyambut hangat kedatangan Sekretaris Pengadilan Agama Baru berserta Tim IT Pengadilan Agama Pulang Pisau. Menurut Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru aplikasi ini sangat menjadi pengingat setiap pegawai Pengadilan Agama Banjarbaru untuk dapat mengisi KGB atau kegiatan lainnya yang belum terisi di aplikasi Simpel Task. Menurut beliau diharapkan dengan adanya Aplikasi Simple Task ini sangat bermanfaat di Pengadilan Agama Banjarbaru serta dapat kami kembangkan untuk kedepannya “ucap beliau.

“(Cepat, Aktual, Terpercaya)”  Stn/Timred

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media