header pta Baru

ADA APA DENGAN SEKERTARIS PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU DI PENGADILAN AGAMA MARTAPURA

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 364Posted in Pulang Pisau

ADA APA DENGAN SEKERTARIS PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU DI PENGADILAN AGAMA MARTAPURA

Jum’at, 05 November 2021, Yondri Harta, S.E selaku sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau ditemani dengan Tim IT sekaligus CPNS Pengadilan Agama Pulang Pisau Pradivta Eka Valdi, S.Kom, melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Martapura Banjarmasin terkait dengan peluncuran Aplikasi Simple Task yang di miliki Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk diterapkan di Pengadilan Agama Martapura Banjarmasin.

Bertempat di ruang Pengadilan Agama Banjarmasin dalam sambutannya Ketua PA Martapura Banjramasin menyampaikan dengan kedatangan Tim dari Pengadilan Agama Pulang Pisau ini beliau berharap dapat secepatnya menerapkan Aplikasi Simple Task ini di satker Pengadilan Agama Martapura Banjaramasin terutama untuk semua kassubag agar dapat menjadi alarm pengingat untuk menjalankan tugas yang belum terlaksana di satker tersebut.

Bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Martapura Banjramasin, Yondri Harta, S.E, Selaku Sekertaris PA Pulang Pisau mengatakan  Aplikasi Simple Task aplikasi yang transparansi ini kemudian dikembangkan oleh Tim IT PA Pulang Pisau serta Tim IT dari PA Palangkaraya Rahmad Suaidi, S.Kom, menurut beliau Aplikasi ini adalah Aplikasi yang sangat bermanfaat untuk Satker dengan aplikasi ini Sebagai contoh dalam Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana dapat menambahkan kegiatan membuat kenaikan gaji berkala atau KGB. Dalam membuat KGB tersebut akan ditentukan kapan waktunya akan mengusulkan, kemudian setelah diinput akan muncul reminder atau alarm yang bertanda warna merah yang menunjukkan bahwa kegiatan pengusulan agar segera dilaksanakan karena waktunya telah tiba. Setelah tanda merah muncul maka petugas atau pelaksana tugas bagian kepegawaian diperingatkan agar kegiatan tersebut segera dilaksanakan agar tidak terlewati batas waktunya. Begitupun untuk item kegiatan yang lain dari Sub Bagian lainnya yang dapat direncanakan di awal tahun berjalan. Misalnya seluruh item kegiatan dapat diinput dalam item pekerjaan selama tahun 2021 yang sudah mulai dapat dibuat pada bulan Januari 2021.

“(Cepat, Aktual, Terpercaya)” Stn/TimRed

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media