header pta Baru

Waka PA Pulang Pisau Hadiri Acara Pembukaan Parade Syair Maulid VI Tingkat Kabupaten Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1146Posted in Pulang Pisau

parade maulid 1.jpg

http://www.pa-pulangpisau.go.id/

Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau mengadakan Parade Syair Maulid ke- VI. Acara Ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun guna membudayakan kecintaan kita kepada Rasulullah dan meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama warga masyarakat yang ada diwilayah Pulang Pisau.

Acara ini diadakan pada tanggal 02 Oktober 2019 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) kabupaten Pulang Pisau yang dikuti oleh 34 kelompok peserta parade yang berasal dari kabupaten Pulau pisau dan Banjarmasin. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran FKPD Kabupaten Pulang Pisau yang dibuka secara resmi oleh PLT. Sekretaris Daerah mewakili Bupati yang berhalangan hadir karena sedang tugas keluar kota berkaitan dengan pemaparan dampak kebakaran hutan dan lahan yang terjadi dipulang pisau.

parade maulid 2.jpg

Dalam sambutannya, Ir. Syarifudin selaku PLT. Sekda Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengajak seluruh peserta yang hadir untuk tetap semangat dalam menjalankan kegiatan ini serta terus akan memberikan dukungan moril maupun materiil dalam kegiatan ini dengan catatan dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab”.

parade maulid 3.jpg

Wakil Ketua Pengadilan Agama saat ditemui tim redaksi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap panitia pelaksana acara ini, beliau berharap dari acara ini nantinya akan muncul generasi penerus kita yang selalu dihiasi dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

(Erpan)

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media