header pta Baru

Turnamen Tenis KPTA CUP ke IX Tahun 2019 di Palangka Raya Resmi Ditutup

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1094Posted in Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapenutupan tenis.jpg

 

http://www.pa-pulangpisau.go.id/

Acara penutupan Turnamen Tenis KPTA CUP ke IX Tahun 2019 digelar pada hari Sabtu (28/09/2019) pukul 17.00 WIB bertempat di lapangan Tenis Panjung Palangka Raya. 

Acara penutupan tidak kalah meriahnya walaupun ada sebagian kontingen yang telah pulang mengingat kondisi perjalanan yang jauh.

Acara diawali oleh Bapak Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., KPTA Kalimantan Tengah yang memberikan kata sambutan kepada semua Kontingen yang telah berpartisipasi dalam turnamen Tenis KPTA CUP ke IX. “Saya dan keluarga besar PTA serta Panitia yang telah membantu acara ini mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses mulai dari pembukaan hingga penutupan”, ujar KPTA. 

KPTA juga mengucapkan terima kasih untuk semua kontingen yang tetap menjunjung tinggi sportifitas dan saling menghargai satu sama lain. “Disinilah kita bisa saling bersilaturahmi satu sama lain walaupun didalam pertandingan kita harus menjadi lawan”, ucapnya.

Pada acara penutupan ini dibagikan tropy kepada kontingen yang telah memenangkan turnamen. Juara 1 diraih oleh PA Nanga Bulik, Juara 2 diraih oleh PA Pangkalan Bun dan Juara III diraih oleh PTA Kalimantan Tengah. Trofi diserahkan langsung oleh KPTA Kalimantan Tengah Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., kepada para pemenang.

 

(Akbar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media