header pta Baru

KPA Pulang Pisau Dipanggil BPSDM Untuk Menjadi Mentor Latsar CPNS

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1353Posted in Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritalatsar.jpg

http://www.pa-pulangpisau.go.id/

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dipanggil BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjadi mentor Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III Tahun 2019. Ia dipanggil bersama 4 pimpinan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah lainnya yaitu KPA Buntok H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I., KPA Kasongan H. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H., WKPA Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. dan WKPA Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I.

Acara dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at tanggal 3-4 Oktober 2019 bertempat di BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Provinsi Kalimantan Tengah yang berada di Kota Palangka Raya. Selain menjadi mentor beliau juga akan menghadiri Seminar Rancangan Aktualisasi yang akan diadakan oleh BPSDM pula.

Pada latsar ini, KPA Pulang Pisau akan menjadi mentor untuk 9 orang peserta yaitu Alim Syam, S.E. dan Hadi Nur Ikhwan, S.H. dari Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Tommi Ashar, S.I.P. dan Zainal Arifin Al-Hakim, S.H.I., dari Pengadilan Agama Nanga Bulik, Hijrachman, S. Ps. Dan Moch. Ardhani Chabib, S.H. dari Pengadilan Agama Penajam, Bemby Jovicko, S.H. dan Fandi Triandi, S.E. dari Pengadilan Agama Pulang Pisau sendiri dan Adi Prasetya Wardana, S. AP. Dari Pengadilan Agama Barabai.

Terkait pemanggilan tersebut KPA Pulang Pisau menyatakan kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. 

“Saya siap membimbing adik-adik CPNS dalam menyelesaikan tugasnya baik dalam pembinaan makalah ataupun lainnya, jelasnya.

“Semoga ilmu dan pengalaman yang saya bagikan kepada mereka bisa diserap dengan baik sehingga ketika mereka kembali bertugas di Kantor masing-masing mereka dapat mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan dengan optimal, tutup Sri Roslinda.

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media