header pta Baru

PA Pulang Pisau Raih Penghargaan Atas Hasil Kinerja SIPP

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 397Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Raih Penghargaan Atas Hasil Kinerja SIPP

Pulang Pisau, Kamis, 11 November 2021. Sebuah pepatah Arab yang amat terkenal, yaitu Man Jadda Wa Jada. Ungkapan tersebut memiliki arti bahwa siapa yang bersungguh maka ia akan menemukan atau siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan dapat. Hal tersebut lah yang dapat digambarkan dari apa yang telah dilakukan oleh para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga pada hari Kamis, 11 November 2021 mendapatkan kabar gembira dengan diterbitkannya surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 3776/DJA/HM.00/11/2021 tertanggal 11 November 2021 Perihal: Penghargaan Atas Hasil Kinerja SIPP yang di dalamnya menerangkan bahwa berdasarkan rapor penanganan perkara pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) yang dipublikasikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) maka Dirjen Badilag akan memberikan Piagam Penghargaan kepada satuan kerja yang mempunyai nilai rata-rata tertinggi (ranking 1 sampai 5) pada masing-masing kategori selama periode Juli-September 2021 dan ucapan terima kasih akan diberikan kepada satuan kerja yang mempunyai nilai rata-rata tertinggi (ranking 6 sampai 10).

Berdasarkan lampiran surat tersebut, pada daftar satker tingkat pertama nilai rata-rata tertinggi (ranking 1 sampai 10) pada rapor penanganan perkara SIPP periode Juli-September 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau berada pada nomor 47 Kategori V dengan nilai rata-rata 99,920% dan berada pada urutan ranking ke 3. Capaian tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh unsur di Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan selalu menjaga kekompakan, konsistensi dan responsibitas yang tinggi.

Di sela-sela mengikuti acara Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Cup X tahun 2021 di Palangka Raya Ketua PA Pulang Pisau, mengucapkan “terima kasih atas kerjasama dari semua pihak sehingga PA Pulang Pisau bisa mempertahankan prestasi nilai SIPP pada peringkat ke 3 sepanjang Juli-September 2021 dan hingga November ini masih bertahan pada peringkat tersebut. Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan untuk para Pegawai PA Pulang Pisau dan dengan bersama-sama selalu bersemangat untuk terus meraih prestasi” ungkap Erpan S.H.,M.H. 

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya)”, Yewtree/TimRed

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media